Peluncuran Unpleasant Feelings, Mini Album SETTLE

Settle Band meluncurkan mini album Unpleasant Feeling.

Tiap manusia pernah mengalami gejolak perasaan ini. 

Perasaan yang acap kali menghantui tiap manusia. Rasa yang sering kali tak bisa diutarakan seperti apa. Ia tak berwujud dan tak pernah terlihat. Dan hanya bisa dirasakan. Perasaan inilah yang mengilhami lagu Unpleasant Feelings.

Empat pemuda yang bergabung grup musik mereka SETTLE menafsirkan gejolak rasa dalam mini album mereka bertajuk Unpleasant Feelings. Album ini dirilis pada 21 Januari 2017.

SETLLE mengusung musik alternatif dengan beragam warna. Ini memang bukan hal baru dalam kancah independen di Bali sendiri. Namun, SETTLE menawarkan sebuah pilihan tentang menikmati suatu rasa yang tak bisa dijabarkan.

Terbentuk pada pertengahan 2016, SETTLE juga merupakan wajah-wajah lama dalam kancah independen Denpasar. Eka (Gitar), GungDe (Drum), Yudi (Bass) dan Indra (Vokal) adalah jelmaan dari SETTLE ini sendiri.

Mini album ini dibuat setiap lagunya mempunyai bagian cerita berbeda-beda. Tentunya dengan emosi berbeda pula. Inilah cara SETTLE mengenalkan mini album ini kepada khalayak. Mencoba berkisah tentang setiap bagian yang dibuat sepotong demi sepotong hingga menjadi suatu bagian yang lengkap pada akhirnya.

Simak cerita-cerita dalam UNPLEASANT FEELINGS ini ketika perasaan yang tak menentu ini tiba-tiba hadir dalam hidupmu. [b]

www.settlemusic.bandcamp.com
www.instagram.com/settlemusic

Tags , ,

Putu Hendra Brawijaya Putra, yang lebih dikenal dengan nama Saylow Alrite. Walaupun lahir di Malang, Jawa Timur tapi dia adalah putra asli Karangasem tepatnya Dusun Tanahampo, Desa Ulakan, Kecamatan Manggis. Pria periang ini sekarang berdomisili di Panjer, Denpasar setelah hampir 9 tahun merantau di Yogyakarta. Berprofesi sebagai Web & Graphic Designer, Promotor Musik & Film, Blogger dan mengelola sebuah Web Design Studio yang jarang dapat project. :P | Twitter: @Saylow | Facebook: Saylow Alrite | Instagram: @Saylow

Catering Bali

Related posts

*

Top