Sambut Nyepi, Supersoda Rilis Lagu “Sunyi Senyap”

Banyak cara menyambut hari raya Nyepi.

Band asal Jimbaran Bali, Supersoda meluncurkan lagu berjudul “Sunyi Senyap”. Ini adalah peluncuran pertama selama tiga tahun, semenjak single “Kenari” memperoleh respon yang cukup baik di soundcloud (22,8K hits).

Terinspirasi oleh film “The Secret Life of Walter Mitty”, ini adalah lagu ringan mengenai refleksi diri, sebuah apresiasi kepada kesunyian, di mana kita bisa berdialog lebih mesra dengan diri sendiri dalam kondisi hening.

Dalam penggarapannya, single ini memperoleh bantuan dari Deny Surya (Dialog Dini Hari) dan Ian Stevenson (Zat Kimia).

Supersoda mulai aktif kembali setelah beberapa tahun hibernasi, terdiri dari 3 personil dari band berbeda-beda, terdiri dari Windu Estianto (vokal, piano, synth), Gusdek Dwija Negara (drum, perkusi & vokal latar), dan David Pattinasarany (bass).

Windu belakangan kerap manggung bersama Navicula, setelah terlibat penuh dalam album “Tatap Muka”, setelah sebelumya juga pernah membantu garapan album Dialog Dini Hari, Nymphea, dan Morelia. Gusdek masih menyambi rutinitasnya sebagai musisi pub. Sementara, David saat ini sedang terikat kontrak manggung di USA.

Kini Supersoda sedang dalam proses mixing/ mastering EP yang akan terdiri dari 8 lagu, yang akan menyuguhkan kombinasi antara folk, post-rock, synth-pop, dan space-rock, yang dijadwalkan untuk rilis segera.

Pasca sesi rekaman, band ini sekarang juga diperkuat oleh Roy Antolin (piano, synth), dan Dimas Natsir (bass).

Lagu “Sunyi Senyap” bisa dinikmati lewat YouTube maupun Soundcloud. [b]

Untuk info lebih lanjut, silakan email ke: kirimsoda@gmail.com, atau kontak +62818566288/ +6281246281722

Tags

Putu Hendra Brawijaya Putra, yang lebih dikenal dengan nama Saylow Alrite. Walaupun lahir di Malang, Jawa Timur tapi dia adalah putra asli Karangasem tepatnya Dusun Tanahampo, Desa Ulakan, Kecamatan Manggis. Pria periang ini sekarang berdomisili di Panjer, Denpasar setelah hampir 9 tahun merantau di Yogyakarta. Berprofesi sebagai Web & Graphic Designer, Promotor Musik & Film, Blogger dan mengelola sebuah Web Design Studio yang jarang dapat project. :P | Twitter: @Saylow | Facebook: Saylow Alrite | Instagram: @Saylow

Related posts

*

Top