Menjelajahi Kuta Bali dengan Hotel Bujet Berikut Ini

Sekalipun semakin banyak pantai-pantai lain yang menjadi primadona di Pulau Dewata, Pantai Kuta masih tetap tak terkalahkan.

Bahkan hingga kini, menginjakkan kaki di Bali belum sah jika belum mengunjungi pantai yang satu ini. Padahal jika dibandingkan dengan yang lainnya, masih banyak pantai yang lebih cantik dan eksotis. Lantas, apa yang membuat Pantai Kuta masih saja menjadi favorit turis—baik domestik maupun lokal?

Pesona Kuta

Source – pixabay

Alasan pertama—tak bisa dimungkiri—adalah karena Kuta sudah lebih dulu menang secara nama. Sejak dulu, boleh jadi orang selalu menganggap bahwa Bali adalah Kuta dan Kuta adalah Bali. Jadi seperti yang disinggung sebelumnya, kalau ke Bali tanpa singgah di Pantai Kuta sama saja belum ke Pulau Bali.

Alasan selanjutnya adalah karena faktor kestrategisan lokasi. Baik dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai atau pusat kota, kawasan ini dapat dijangkau hanya dalam waktu sekitar 30 menit berkendara. Selain itu, di sepanjang kawasan Pantai Kuta juga cukup ramai dan lengkap. Mulai dari pusat perbelanjaan, kafe, restoran, pub, penginapan, toko suvenir, butik, dan lain-lain.

Selain dua alasan di atas, boleh jadi alasan lain mengapa Kuta masih memiliki banyak penggemar adalah karena faktor harga yang cocok untuk semua kalangan. Untuk memasuki Pantai Kuta, Anda tidak dikenakan biaya apa pun. Sementara itu, tempat-tempat seperti yang disebutkan pada alasan kedua juga sama bervariasinya. Mulai dari harga sangat backpacker hingga luxury, Kuta menyediakan semuanya.

Hotel Murah di Kuta Bali

POP! Hotel Kuta Beach

Meski Anda akan menemui banyak turis mancanegara yang berseliweran di kawasan Kuta, jangan terburu menciutkan nyala. Banyaknya bule tersebut tidak lantas membuat seluruh harga menjadi tidak terjangkau, termasuk urusan penginapan. Nyatanya, ada cukup banyak hotel murah di Kuta Bali yang bisa Anda pilih. Terutama jika Anda datang bersama keluarga yang membutuhkan lebih dari satu kamar untuk akomodasi, jangan khawatir.

Ada banyak pilihan hotel murah di Kuta Bali yang bisa Anda pilih seperti berikut ini. Untuk membandingkan, memilih, dan reservasi, Anda bisa menggunakan aplikasi atau situs Traveloka.com. Selain lebih cepat dan mudah, Anda juga bisa mendapatkan harga terbaik dan promo Traveloka untuk akomodasi hotel. Menarik, bukan?

  • POP! Hotel Kuta Beach

Sama seperti POP! Hotel lainnya, desain hotel ini juga cukup mencolok dan menarik dengan desain unik serta permainan warnanya yang cerah ceria. Hotel bujet di kawasan Kuta ini bisa Anda temukan di Jalan Kubu Bene, Badung, Bali.

Dari hotel, Anda hanya perlu berjalan sekitar 1 km menuju Pantai Kuta. Dibandingkan harus menggunakan kendaraan dan justru memutar karena jalur satu arah, akan lebih mudah jika Anda menghabiskan sekitar 10 menit untuk melangkahkan kaki sekaligus berolah raga. Di samping itu, Anda juga bisa singgah sejenak di Monumen Bom Bali atau sekadar window shopping di Beachwalk.

Pelayanan dan fasilitas hotel bujet ini akan memberikan pengalaman liburan Anda bersama keluarga di Kuta menjadi lebih berkesan. Fasilitas standar kamar seperti AC, televisi, dan toiletries lengkap tersedia. Desain kamar yang modern minimalis dan eco friendly dengan warna-warna ceria akan membantu Anda senantiasa memiliki mood yang baik.

Mulai dari harga Rp288.000,00, POP! Hotel Kuta Beach juga menyediakan fasilitas kolam renang, biliar, hingga komputer untuk keperluan bisnis atau urgensi lainnya. Bila membutuhkan transportasi menuju pantai atau sewa mobil, Pop! Hotel pun siap mengakomodasi.

  • Pondok Den Ayu Homestay

Jika Anda menginginkan hotel murah di Kuta Bali dengan nuansa yang lebih homey dan etnik, Pondok Den Ayu Homestay mungkin pilihan yang tepat. Bagian depan homestay yang berada di Kubu Anyar Street Kingkong Iane no. 4b Badung ini sudah menunjukkan kesan rumah dengan desain khas Bali. Titik tengah penginapan ini pun dilengkapi dengan taman khas rumahan yang asri.

Anda dan keluarga dapat menghabiskan hari di Waterbom Bali yang berjarak hanya sekitar 340 meter dari Pondok Den Ayu sebelum beristirahat dengan nyenyak. Atau jika ingin berbelanja, pusat perbelanjaan terbesar Discovery Shopping Mall juga berada kurang dari 500 meter. Strategis, bukan?

Fasilitas bangunan dua lantai ini juga mencakup standar di kelasnya. Selayaknya homestay, setiap kamar juga dilengkapi dengan teras yang langsung terhubung dengan ruang terbuka. Mulai dari tarif Rp145.000,00 per malam, Anda dan keluarga bisa merasakan kenyamanan ala rumah sendiri.

  • Airy Kuta Kubu Anyar 27 Bali

Airy Kuta Kubu Anyer 27 Bali

Tidak sedikit wisatawan asing yang mengunjungi Kuta dengan konsep backpacker. Karena fakta itulah, semakin banyak saja hotel bujet yang bermunculan. Meski demikian, hotel-hotel ini tidak terbatas menjadi favorit para backpacker, tetapi juga bagi para keluarga.

Hotel murah di Kuta Bali lainnya adalah Airy Kuta Kubu Anyar 27 Bali yang membuka tarif menginap mulai Rp206.000,00. Lokasinya berada di Jalan Kubu Anyar, tidak terpisah terlalu jauh dari Pondok Den Ayu. Sama seperti homestay Den Ayu, Airy Kuta Kubu Anyar juga menawarkan kenyamanan yang dibalut ketenangan seperti berada di rumah sendiri.

Penginapan ini tidak menjulang tinggi ala hotel modern yang mulai menjamur. Alih-alih menyerupai yang demikian, Airy Kuta Kubu justru terkesan lebih ramah, hangat, bersahaja, dan homey. Bagian depannya berpaving dengan sebuah pohon rindang yang lebar di tengah dan dipercantik dengan beragam tanaman hias. Perabotan serba kayu juga digunakan dan menghasilkan kesan natural yang sejuk.

Setiap kamar dilapisi parket kayu dengan AC, televisi, WiFi, dan fasilitas standar lainnya. Pintu kamar dibuat dari kaca tinggi roof to floor dengan pinggiran kayu berpelitur biji salak. Dari dalam kamar, Anda bisa langsung melihat kondisi di luar dengan santai tanpa duduk di teras.

Itulah beberapa hotel murah di Kuta Bali yang bisa Anda singgahi saat berada di Bali bersama keluarga. Temukan juga hotel lainnya di Traveloka dan persiapkan diri Anda untuk beragam promo kejutan menarik lainnya. Happy traveling! [b]

Menerima semua informasi tentang Bali. Teks, foto, video, atau apa saja yang bisa dibagi kepada warga. Untuk berkirim informasi silakan email ke kabar@balebengong.net

Catering Bali

Related posts

One Comment;

*

Top